Jumat, 28 November 2008

harapanQ

Ayah....
dapatkah aku menjumpai sosokmu yang lembut itu lagi.
disaat aku membutuhakn perlindungan darimu.
engkau malah pergi.
apakah aku harus....
menyalahkan Allah yang terlalu cepat
memanggilmu....
tidak....
Allah tidak salah
akulahlah yang salah selama ini
yang hanya menyiayiakan perlindungan darimu
kasih sayang darimu
Ayah...
seandainya engkau masih ada
saya yakin
Ayah akan tersenyum melihat aku yang sekarang
Yah,,,, aku bukan kaya dulu lagi yang selalu menjadi orang yang manja
tapi aku sekarang
uda bisa mandiri lagi Yah..
Yah... sekarag ini aku uda kuliah
dan aku berhasilkan Yah mewujudkan keiginan Ayah
Yah ....aku kagen sama ayah
kalau Allah memberiku permohonan yang langsung terpenuhi
aku akan memohon padanya
agar aku bisa bertumu sama ayah lagi
yah semoga di syurga sana ayah bisa betah...
salam kagen untukmu selalu....

Tidak ada komentar:

albumQ

albumQ
Takbir Azzam